google.com, pub-4356088970782512, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Merk Kompor Listrik infrared terbaik dan Berkualitas
google.com, pub-4356088970782512, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Merk Kompor Listrik infrared terbaik dan Berkualitas

    Mengenal Jenis Kompor Listrik infrared

    Kompor listrik infrared merupakan jenis kompor yang sumber panas nya dihasilkan dari element coil plate anatar 100-120mm yang seragam, sehingga api mudah di kontrol dan cepat panas.

    Merk Kompor Listrik infrared
    Merk Kompor Listrik infrared terbaik dan Berkualitas

    Hampir semua merek kompor listrik infrared telah menambahkan Knob pengatur panas fine tuning, sehingga bisa lebih mudah menaatur besar atau kecil api.


    Kelebihan kompor listrik infrared


    Body kompor yang terbuat dari bahan Micro Crystal yang tidak mudah panas dan mampu menahan panas sampai 600`Celcius.

    Kompor infrared lebih cepat menghantarkan panas pada peralatan masak material apa saja. Berbeda dengan Kompor induksi yang hanya bisa menghantarkan panas pada peralatan masak yanh  terbuat dari bahan stainlis.

    Selaian itu,Kompor listrik infrared juga memiliki fitur fitur kompor canggih terbaru seperti
    1. Automatic pan size recognition, secara otomatis mendeteksi ukuran dan bentuk alat masak, sehingga daya yang dikeluarkan menjadi sesuai dan hemat.
    2. Child lock, diperuntukkan bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah. Ketika anak bermain dengan kontrol, kompor tidak akan menyala karena fitur Child Lock yang aktif.
    3. Timer, mengatur suhu pada derajat dan waktu tertentu, serta mematikan kompor secara otomatis.
    4. Boost, menolong Anda menciptakan waktu penggunaan yang lebih efisien. Gunakan fitur ini ketika ingin memasak atau memanaskan dengan waktu yang cepat.
    5. Automatic safety shut off, fitur yang jarang ditemukan namun menguntungkan. Fitur ini dapat mendeteksi masakan atau air yang sudah mendidih dan mematikan kompor sesegera mungkin.

    Berikut Pilihan terbaik dari berbagai merek dan jenis kompor listrik yang menarik perhatian di zaman modern ini

    1 Philips-HD4932-Viva-Collection-Induction-Cooker
    Merk kompor listrik ini memiliki berbagai manfaat di satu tungku. berbahan dasar full glass panel yang mudah dibersihkan. Philips Viva Collection Induction Cooker menghemat waktu memasak menjadi 30%,Kompor juga dilengkapi dengan layar sentuh digital yang mudah dibaca.


    Kompor ini sudah menyediakan 6 pilihan tingkat pemanasan. Anda juga tidak perlu khawatir ketika membiarkan anak bermain di rumah, karena kompor ini sudah dilengkapi dengan child safety lock. Fitur automatic off function akan mematikan kompor ketika pemanasan sudah selesai.
    Kompor listrik Philips ini membantu menjaga nutrisi setiap bahan makanan, agar tidak hilang akibat proses pemanasan.


    2 Azalea Kompor listrik

    Merupakan salah satu best seller merk kompor. dengan penampakan design yang ramping dan elegan akan menarik perhatian. Kompor ini memakai dua tungku masak untuk mempersingkat waktu.

    Layar sentuh atau touchscreen mempermudah untuk mengaktifkan beberapa fitur tambahan, yaitu safety child function, switch off pengaman otomatis, timer, dan indikator cek apabila kompor masih terasa panas.


    3 Tori Kompor infrared TIF 919 TIF919
    kompor listrik halogen dibuat agar sesuai untuk semua ukuran alat masak .Cara menggunakannya juga mudah bagi pemula.

    4.Cyprus low-Watt

    Cyprus kompor listrik dilengkapi dengan 7 pilihan temperatur untuk masakan berbeda dan timer yang mati sesuai waktu yang ditentukan. Kompor ini mampu mendeteksi pemanasan yang sudah matang, untuk mematikan kompor secara otomatis.

    5. Oxone OX-655D Double Ceramic Stove

    Salah satu kompor listrik  yang cocok untuk penggunaan fleksibel. Memiliki bahan dasar stainless steel dan keramik, sehingga mudah dibersihkan dan bersifat tahan lama. Oxone  Double Ceramic Stove bertungku dua, dan dapat bekerja dengan daya sebesar 800 dan 600 Watt.

    Terdapat fitur pengaman otomatis saat menyalakan atau mematikan kompor dan thermal yang melindungi dari suhu terlalu panas. Anda tidak perlu takut dan was was, karena keamanan kompor listrik ini sangat diutamakan.

    Desain elegan dan stylish akan memunculkan kesan mewah ketika dilihat. Cocok bagi Anda yang suka dengan barang yang terlihat mewah, namun tetap terjangkau. Kompor listrik Oxone ini dapat Anda miliki hanya dengan harga Rp800.000-an saja. Cukup terjangkau untuk sebuah kualitas, bukan?

    6. Modena Built in Hob BE

    Kompor ini memiliki permukaan datar,membantu penyebaran panas menjadi lebih merata. Kompor ini terbuat dari stainless steel pilihan, sehingga terlihat mewah dan sudah pasti awet tahan lama.

    Terdiri dari dua tungku yang tetap aman, apabila disentuh karena tidak terasa panas. Anda akan melihat 6 temperatur berbeda yang dapat diatur sesuai jenis makanan yang sedang dibuat. Berdasarkan manfaat yang diberikan, Modena merupakan merk yang terkenal di kalangan chef dan para profesional di bidangnya.

    7. Idealife IL 402-N

    Kompor dua tungku dari Idealife ini dilengkapi dengan Various Heat Setting Operation, untuk mendukung kemampuan goreng dan kukus. Kompor ini juga mempunyai thermal untuk mengatur suhu dengan kontrol otomatis.

    Namun, penggunaannya hanya boleh di dalam ruangan saja. kompor ini Efektif untuk digunakan ketika menginap di villa.
    LihatTutupKomentar