google.com, pub-4356088970782512, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Harga paket inverter luminous solar panel hybrid
google.com, pub-4356088970782512, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Harga paket inverter luminous solar panel hybrid

    Inverter luminous hybrid

    Luminous Power Technologies Adalah perusahaan Yang berfocus pada pembuatan komponen ups ,inverter,baterai solar cel panel dan peralatan listrik berteknologi modern.

    Harga paket inverter luminous

    Baterai Luminous vrla dan Tubular

    Berpengalaman puluhan tahun dalam produksi baterai,Luminous tawarkan rangkaian baterai VRLA dan tubular, dengan kontrol proses yang ketat dan sesuai dengan standar global, tidak hanya mengisi ulang dengan lebih cepat, tetapi juga tahan lebih lama.

    Baterai Tubular Luminous 12V 100 AH

    Baterai Tubular di produksi dengan Komposisi unik dari alloy yang dipatenkan untuk melindungi bagian-bagian utama baterai dari korosi.

    Tiap cell baterai di cetak dengan menggunakan mesin pengecoran bertekanan tinggi untuk membantu mempertahankan struktur yang padat disaat baterai diisi ulang dengan voltase tinggi

    Kelebihan baterai Tubular Luminous 12V 100 AH

    1. Desain spine baterai memastikan distribusi material aktif positif yang seimbang dari alloy sebagai spine baterai yang tahan korosi
    2. Ekstra kuat, daya tahan terhadap oksidasi yang fleksibel untuk performa yang tinggi dan tahan lama.
    3. Plat tubular yang kuat memberikan layanan bertahun-tahun.
    4. Didesain untuk masa siklus pemakaian 1.250 kali pada kedalaman debit 80% (DOD).
    5. Separator DARAMIC-USA yang tahan terhadap benda tajam meminimalisir kemungkinan terjadinya korsleting internal
    6. Pendistribusian material aktif positif yang seimbang untuk fungsi yang lebih baik dan top-up yang lebih rendah
    7. Pengisian ulang yang lebih cepat Voltase output yang stabil.
    8. Toleransi overcharge yang baik (mampu menerima very deep discharge cocok untuk pemadaman listrik yang panjang).
    9. Indikator level membantu mempermudah pemeliharaan.
    Dimensi: 50.5cm x 28.4cm (30.9cm w/ indicator) x 22cm

    Baterai Luminous vrla

    LUMINOUS Baterai Menggunakan teknologi AGM untuk rekombinasi gas yang efisien, tidak ada efek float atau aplikasi siklik dalam DOD (Depth of Discharge)

    Baterai LUMINOUS telah melewati proses kontrol yang canggih dan sesuai dengan standar global  Desain nya yang unik Sehingga mudah digunakan .LUMINOUS Baterai VRLA ini sangat kuat dan tahan terhadap pemadaman listrik yang lama serta bebas dari pemeliharaan elektrolit atau penambahan air.

    Solar Panel Poly 150WP 12V / Poly 150WP 12V

    Luminous Memproduksi cell panel Menggunakan sel surya berkualitas tinggi untuk efisiensi dan mengadopsi low-iron tempered glass, anti UV berkualitas tinggi.

    Jenis kaca low-iron tempered glass memiliki tingkat kejernihan super tinggi yang terbuat dari bahan silika dengan jumlah besi yang sangat rendah.


    Pemakaian besi yang rendah ini menjadikan kaca lebih putih benih,sehingga menghilangkan warna biru kehijauan yang terlihat terutama pada kaca berukuran lebih besar dan lebih tebal.


    Pada umum nya low-iron tempered glass anti UV Mempunyai banyak sebutan,yaitu kaca super clear atau super clear glass, kaca optic clear atau optic clear glass, kaca extra clear atau extra clear glass, atau bahkan diamond clear glass.


    Secara umum, penyebutan dengan istilah yang banyak tersebut mengacu kepada satu jenis kaca Crystal Clear Glass yaitu kaca super jernih.

    Dengan pengujian kinerja pada setiap modul cell panel,Luminous Solar Panel Poly menjamin kualitas produk pada tiap lembar panel poly, sehingga mendukung kinerja output yang maksimal,

    Ditambah penggunaan anodization frame aluminium dengan anti karat, untuk memastikan tetap bekerja baik pada cuaca ekstrim.

    LUMINOUS Inverter Solar Eco Watt

    Solusi cadangan daya listrik terbaik yang sesuai untuk kebutuhan daya yang beragam pada segmen perumahan dan komersial.

    Inverter Solar Eco Watt dikembangembangkan dengan inovasi-inovasi terbaru dengan fitur teknologi terbaru menjamin efisiensi tertinggi saat digunakan.

    Harga paket inverter luminous solar panel hybrid 850VA/12V LUMINOUS + BATERAI 100AH /12V LUMINOUS disekitar 5jutaan -6 jutaan

    dengan spesifikasi 
    BERAT INVERTER : 13KG
    UKURAN FISIK : 37.5 X 31.5 X 13.5 CM

    BERAT BATERAI : 29 KG
    UKURAN FISIK : 340 X 220 X 309 MM


    LihatTutupKomentar