Sonoff wifi

    Mempelajari fungsi dari sonoff wifi

    Untuk Mengatur on-off alat alat elektronik maupun listrik dimasa kini cukup mudah,Dengan ponsel Android Anda dapat dengan mudah memantau semua yang terjadi di kamar bayi, ruang tamu, dan teras depan rumah anda. Ini menjadi solusi kehidupan cerdas yang diberikan oleh kombinasi perangkat rumah pintar SONOFF dan Aplikasi pintar eWeLink.

    Sonoff wifi
    Sonoff wifi klik listrik

    Sonoff wifi Memiliki fungsi sebagai Remote Control, Single/countdown timing, Power monitoring, over load protection saat pemakain beban listrik berlebih dari kapasitas tersedia, inching mode, LAN Control.

    Cara Kerja Saklar Sonoff wifi

    Saklar Sonoff wifi Bekerja Mematikan dan menghubungkan perangkat elektronik dari smartphone dengan 2 mode pengaturan, yaitu mode self locking dan mode inching

    1. Mode Self Locking: Dalam mode ini, Anda dapat mematikan dan menghidupkan perangkat elektronik seperti biasa.
    2. Inching Mode : Pada mode ini alat elektronik akan menyala selama 1 detik kemudian mati atau sebaliknya alat elektronik akan mati selama 1 detik kemudian hidup kembali.

    Untuk Beralih di antara 2 mode ini cukup mudah hanya dengan menekan tombol yang tersedia.


    Kelebihan Sonoff 4CH R3 4Gang/Channel -WiFi Smart Switch -Saklar Pintar Io

    Salah satu tipe SONOFF 4CH R3 ini adalah saklar pintar dengan 4 gang yang dapat digunakan untuk segala macam perangkat elektronik anda yang dapat dikontrol melalui smart phone (Aplikasi EweLink)

    • SONOFF 4CH R3 adalah saklar pintar Sonoff 4 gang yang dapat mengatur on/off 4 peralatan elektronik, yang dapat dikontrol dengan smart phone (Aplikasi EweLink)
    • Terdapat 3 cara kerja, yaitu self locking (on/off 4 perangkat elektronik secara bersamaan ), interlock (saat menyalakan 1 perangkat, otomatis mematikan perangkat yang lain), inching (menyalakan perangkat selama 1-16 detik, kemudian perangkat akan atomatis mati)
    • Dukungan Aplikasi – eWeLink digunakan untuk mengatur on/off peralatan elektronik. Dapat diunduh secara gratis iOS atau di Android
    • Timer - Atur waktu terjadwal / hitung mundur untuk fitur on/off sesuai yang anda inginkan
    • Berbagi Kontrol - Atur rumah pintar Anda bersama-sama dengan anggota keluarga Anda
    • Power-on State – melihat status on/off perangkat anda melalui smart phone
    • Voice command - Anda dapat mengoperasikan dengan perintah suara, melalui Amazon Alexa, Google Assistant

    LihatTutupKomentar