google.com, pub-4356088970782512, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Kelebihan inverter Growatt Hybrid
google.com, pub-4356088970782512, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kelebihan inverter Growatt Hybrid

    Nilai Terbaik, Pengisi Daya Surya MPPT All-in-one Solar Panel Growatt Inverter Hybrid

    Growatt New Energy Technology Co. Ltd merupakan perusahaan dengan pengalaman profesional yang berkembang pesat an terkenal secara global sebagai produsen terkemuka dunia untuk inverter fotovoltaik serta produk produk untuk solusi penyimpanan yang hemat biaya ,namun berkualiatas tinggi.

    inverter Growatt Hybrid
    www.kliklistrik.my.id


    Teknologi inverter Growatt telah teruji sebagai yang terbaik di Asia,dimana Growatt menawarkan inverter On-Grid dengan tipe seri-S untuk energi terbarukan berbasis solar PV dengan daya maksimum 970 Wp, yang di desain dengan berbagai kemudahan untuk dapat diintegrasikan dalam jaringan listrik perumahan, atap komersial, dll.


    inverter Hibrida diberikannya A+ oleh Photon Lab yang mendapatkan hasil efisiensi maksimum mencapai 99,06% dari produk,menjadikannya pilihan tepat jika Anda mempertimbangkan untuk menambahkan penyimpanan baterai ke sistem Anda.

    Selain itu, Growatt juga fokus pada pengembangan PV Smart Manager, yang dapat menyesuaikan kinerja sendiri dari panel PV dan kondisi jaringan untuk menjamin hasil energi maksimum dan pengaruh terendah ke grid dengan cerdas.


    Growatt seri-S bekerja tanpa memerlukan baterai, dengan mensinkronkan listrik dari solar panel dan jaringan listrik (grid tie-PLN) untuk dapat langsung digunakan sehingga mengurangi konsumsi pemakaian listrik PLN, serta biaya instalasi yang lebih ekonomis.


    Fitur Produk inverter Growatt Hybrid 


    Teknologi MPPT Input DC Voltage dengan efisiensi sampai dengan 97,6% memberikan Garansi Pabrikan sampai 5 Tahun

    Apakah Inverter Growatt hybrid bagus?

    Ya. Growatt menyediakan inverter berkualitas dengan pemantauan jarak jauh dengan harga terjangkau. Klik listrik merekomendasikan Growatt ketika anda mencari kualitas dengan harga efisiensi harga.
    LihatTutupKomentar